Withdraw Fund Profit Clicking


Withdraw Fund Profit Clicking

Cara Withdraw Fund atau Profit dari Profit Clicking. Anda dapat menarik dana Anda dari profit clicking minimal $ 20 setiap saat dengan mengajukan permohonan penarikan daridashboard Anda melalui Menu " My Wallet".

Silakan Anda Login,

Klik Menu My Wallet, akan muncul halaman baru yang berisi informasi Payment Processors seperti berikut:

PAYMENT PROCESSORS
Processor
Sign Up
Link Account
Load Funds
Withdraw Funds
Payza
Sign Up for an Account
Link Your Account


EgoPay
Sign Up for an Account
Link Your Account


Liberty Reserve


Add Funds
Withdraw Funds *)
PerfectMoney
Sign Up for an Account
Link Your Account


Solid Trust Pay
Sign Up for an Account
Link Your Account



Lalu Klik Tulisan Withdraw Funds *), sesuai Payment Processor yang Anda Miliki. Contoh di atas menggunakan Liberty Reserve.

Kemudian Ikuti Petunjuk yang ditampilkan. Selesai!


Adapun Syart untuk mencairkan Dana, Fund atau Profit Anda dari profitclicking, Anda harusmelakukan surfing atau melihat website pengiklan secara mingguan sebanyak 25 website pengiklan atau melihat website pengiklan sebanyak 3 website dalam sehari. Setelah persyaratan dipenuhi Anda sudah bisa menarik  atau withdraw dana Anda.

Umumnya, proses withdraw atau penarikan dana ini akan dibayarkan setiap 24-72 jam,tergantung pada prosesor pembayaran Anda.

Uang yang atau dana yang telah masukkan ke akun PC Anda untuk membeli paket iklan tidak dapat ditarik. Uang tersebut harus digunakan untuk membeli Panel Iklan atau PC dan jika ditarik juga akan dikenakan blokir.

Termasuk juga Jika Anda mencoba untuk menarik dana GRATIS $ 10 yang diberikan oleh PC ketika Anda mendaftar dan tanpa dibelikan Paket Iklan, maka penarikan Anda akandiblokir.

Jika Anda mengajukan permintaan penarikan dan menerima email tentang "MASALAHKEAMANAN POTENSI," maka Anda harus membalas email itu seperti yang diminta.

Batas Penarikan Harian

Batas penarikan harian diperlukan untuk menjaga keseimbangan antara dana yang tersediadi rekening kami berbagai prosesor pembayaranKami bervariasi batas secara berkalauntuk memastikan bahwa setiap anggota memiliki kesempatan yang sama untuk mundur keprosesor yang mereka pilih.

Ada baik batas penarikan secara keseluruhan dan individu untuk masing-masingJika Andatidak dapat menarik untuk setiap prosesor tertentuAnda selalu dapat menarik ke salah satudari yang lainjadi pastikan Anda memiliki account dengan semua prosesor membayaruntuk memastikan kesempatan terbaik untuk menarik dana Anda.