Testimoni


Testimoni Member Jsstripler

Bisnis ini telah exist dari tahun 2004 & sangat booming di dunia ,TERBUKTI konsisten memberikan PROFIT hingga puluhan ribu dollarkepada setiap membernya dengan cara yang amat simple dan belum pernah ada sebelumnya.Alhamdulillah , setelah 8 bulan bergabung saya telah membuktikan sendiri betapa mudahnya menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dari internet tiap bulan.Income yang saya terima adalah NYATA, semua income dalam bentuk dollar sudah saya tukar ke rupiah via exchanger jual beli dollar.Hingga saat ini saya telah menghasilkan PROFIT lebih dari $3108,dan hal yang paling menyenangkan mulai Januari 2012gaji saya naik menjadi $1000 per bulan dan bahkan akan meningkat terus tiap bulannya (Gaji Jan 2012 $1039, gaji Feb 2012 $1167)Update GAJI Saya dari 1 januari 2012 - 6 maret 2012 (hanya 66 hari) adalah 21,5 JUTA RUPIAH.Adapun INCOME TOTAL yang saya terima dari akun Saya adalah lebih dari $3108 dan komisi referal sudah lebih dari $2954Dimana Saya join bisnis ini sejak 5 juli 2011 hanya bermodalkan $100 saja (sekitar 1 juta rupiah). Dengan  Diakuisinya JBP menjadiPROFITCLICKING Semakin Mantap mengukuhkan dirinya Sebagai Bisnis Online Terbaik ABAD INI. Surijanto Kumala-Palembang

BERIKUT INI ADALAH TOP READER DI PROFITCLIKING INDONESIA

Alhamdullilah , Hari ini adalah hari yang sangat special dalam sejarah perjalanan saya di Jsstripler , Satu tahun yang lalu di tanggal yang sama dengan hari ini tepatnya pada 21 Juni 2011 , Saya bergabung di Jsstripler ! Semua berawal dari mimpi , Satu tahun lalu saya tidak pernah menyangka akan ada sebuah perubahan besar dalam hidup saya , Saya hanya mempunyai impian / cita - cita bisa memperole...h penghasilan rutin dari internet yang sepertinya mustahil didapatkan pada saat itu ! Setelah bergabung di Justbeenpaid dan seiring berjalannya waktu , Semua mimpi yang pernah saya buat telah menjadi kenyataan , gajian rutin ribuan dollar perbulan hanya dengan melakukan beberapa klik setiap hari ! 12 bulan yang lalu saya tidak punya banyak uang , Saya lampirkan scan buku tabungan saya sebelum bergabung di JBP , + sedikit cerita dari saya dan KINI semakin yakin dan Mantap dengan Diakuisinya JBP oleh PROFITCLICKING.COM Sebagai Perusahaan Advertising yang Legal Trafick Tinggi 
Ardi Prabowo-Malang

Gaji Ardi Top Leader Indonesia


Buang semua putus asa anda sekarang, karena hari ini Anda mendapat jawaban dan jalan keluar dari masalah financial Anda.
Saatnya untuk bangkit dan memulai jalan keluar yang sudah ada di depan mata anda. Bergabung bersama Ribuan Orang sukses di Indonesia. Bersama-sama bangkit untuk menuntaskan kesuksesan yang tertunda. 

Bisnis ini begitu mudah dan Sempurna ProfitClicking memberi pasif income 150% dalam 81 Hari pasti, dan masih ada komisi tambahan dari Sponsoring, jika anda mengenalkan bisnis ini kepada rekan, sahabat atau teman-teman anda. Anda akan diberi komisi Refferal 10% Level 1(Refferal Anda langsung) dan 5% Refferal Level 2(Refferal yang disponsori Refferal Level 1 Anda) total 15% pasif income tambahan dari setiap 1 posisi yang di beli.
Manfaatkan Komisi Tambahan Dengan Bergabung Hari ini dan segera meminta websupport untuk promosi, Bahkan Anda tidak akan pernah menyangka  Bisnis ini akan memberikan pasif Income yang tidak akan pernah anda bayangkan sebelumnya. 



Salam Sukses ProfitClicking